Breaking News

Tips Membeli Mobil Murah Berkualitas

Mobiloka cari mobil murah - Ketika membeli mobil tentulah anda memerlukan tips dan trik agar mobil yang di beli sesuai dengan harga dan juga berkualitas. Banyak cara yang dapat dilakukan agar bisa membeli mobil murah dengan harga yang murah dan berkualitas. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips dan trik kepada pembaca berryhs.com agar bisa membeli mobil murah yang berkualitas.



1. Tentukan jenis mobil yang di butuhkan
Tips yang pertama ini adalah tips yang sangat penting. Anda harus menentukan mobil mana yang anda perlukan atau butuhkan. Jangan sampai anda membeli mobil yang tidak sesuai kebutuhan.

2. Tentukan Budget yang akan anda keluarkan
Selanjutkan anda harus menentukan berapa budget yang anda akan keluarkan. Anda harus menghitung berapa budget yang anda keluarkan. Dengan itu anda bisa memilih mobil dengan harga murah dan berkualitas.

3. Mencari informasi tentang penjualan mobil
Anda harus mencari informasi tentang penjualan mobil baik mobil baru ataupun mobil bekas. carilah mobil terbaik yang sesuai dengan budget yang anda miliki. Jika budget itu cukup untuk membeli mobil baru sebaiknya anda membeli mobil baru. Tapi jika tidak ada bisa membeli mobil bekas.

4. Lakukan pengecekan dan test drive
Untuk anda yang membeli mobil bekas sangat di perlukan pengecekan agar mobil yang anda beli masih bagus. Anda harus mengecek dengan sangat teliti sampai ke bagian terkecil sekalipun, mulai dari seluruh bodi mobil termasuk bemper, atap dan pintu, anda bisa melihat apakah cat yang masih menempel merupakan cat orsinilnya atau sudah ada bagian yang dicat ulang, lakukanlah mengetuk seluruh bagian mobil dengan tangan anda untuk mengetahui apakah bodi mobil masih ngaleng atau sudah dipenuhi dempul, lihat juga keseluruhan bodi mobil dan sasisnya apakah masih lurus atau sudah ada yang miring atau melenceng yang disebabkan oleh kecelakaan.

5. Cek kelengkapan surat surat
Pastikan Anda mendapatkan BPKB dan STNK yang asli. Perhatikan keaslian BPKB dan STNK mobil tersebut, karena saat ini banyak sekali beredar surat-surat berharga palsu agar mobil curian laku dengan harga tinggi. Anda wajib memastikan bahwa  mobil yang akan Anda beli memiliki BPKB dan STNK dengan nama asli pemiliknya.

Itulah beberapa Tips Membeli Mobil Murah Berkualitas dari kami, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar