Breaking News

Rekomendasi Hotel Di Kawasan Puncak

Puncak merupakan salah satu daerah wisata pegunungan yang mempunyai kontur alam cukup unik. Puncak ini di dominasi oleh perkebunan teh yang berlatar belakang pegunungan yang sangat indah. Daerah ini memang menjadi destinasi wisata yang begitu populer sebagian besar masyarakat Jakarta. Saat Anda ingin menikmati sejuknya puncak dengan sempurna, Anda harus memilih hotel yang nyaman untuk seluruh keluarga Anda. Berikut ini merupakan rekomendasi hotel di puncak yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan.



Rekomendasi hotel di kawasan puncak yang pertama ialah Safari Garden. Hotel ini berlokasi di Puncak atau di Jl Puncak 601 Cisarua. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang sangat direkomendasikan jika Anda ingin menikmati liburan bersama dengan keluarga di alam yang asri dan di tambah dengan petualangan yang sangat menarik. Royal Safari Garden menyediakan kamar dengan berbagai macam tipe seperti kamar Superior, Deluxe, Superior Royal, serta Suite. Perbedaan fasilitas yang berada di dalam kamar tergantung dari tipe kamar. Umumnya, fasilitas yang disediakan seperti air panas, TV, ac, SAFE DEPOSIT BOX, Wi-Fi, teko air panas, dan kulkas.

Rekomendasi yang lainnya ialah Taman Safari Lodge. Hotel ini juga memiliki nuansa alam yang sangat kental. lokasinya berada di lingkungan tempat taman safari. Taman Safari ini menyediakan berbagai akomodasi yang di tempatkan di tengah hutan pinus sehingga para pengunjung dapat benar-benar menikmati hidup berdampingan dengan alam yang luas. Anda pun dapat dengan mudah menikmati kesegaran dinginnya udara di pagi hari. Para pengunjung yang menginap secara otomatis dapat mengunjungi serta menikmati rekreasi hiburan yang berada di taman ini.

Rekomendasi hotel di puncak yang terakhir ialah Hotel Seruni. Hotel ini ialah pilihan yang sangat tepat untuk Anda dan keluarga. Hotel ini memiliki paduan gaya arsitektur Sunda dan Bali. Hal ini akan membuat Anda begitu nyaman untuk menikmati pesona udara pegunungan yang berada di kawasan puncak. Jika Anda ingin memesan salah satu hotel yang sangat nyaman ini, Anda dapat dengan segera memesannya di Mister Aladin.

Tidak ada komentar