Breaking News

Mukena untuk Hari Raya Idul Fitri yang Menarik

Mukena untuk Hari Raya Idul Fitri yang Menarik  

Mukena merupakan salah satu busana atau perlengkapan yang sangat dibutuhkan oleh kaum hawa, terutama wanita muslim. Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasannya dalam menjalankan ritual ibadah tanpa penggunaan mukena, dirasa kurang sempurna. Namun, sayangnya tak sedikit wanita yang rela mengeluarkan sejumlah dana demi mendapatkan penampilan yang menarik dan indah dalam pandangan manusia. Berbeda halnya saat menjalankan ibadah shalat, yang menjadi salah satu sarana untuk kita sebagai seorang hamba dalam melakukan komunikasi dengan Tuhan, penampilan kita tak begitu diperhatikan. Menggunakan mukena atau pakaian alakadarnya, dan masih banyak lagi hal lainnya. Untuk itu, kenapa tidak wanita muslimah khususnya, senang hati dalam membeli mukena dengan harga yang mahal, dan barang yang berkualitas. Termasuk dalam menjalankan shalat yang satu tahun sekali kita jumpai, Idul Fitri, tak ada salahnya untuk memiliki mukena lebaran terbaru.



Mukena lebaran terbaru dapat kita temui diberbagai toko, baik offline maupun online. Salah satu toko online yang menawarkan mukena, dengan koleksi yang lengkap dan harga yang terjangkau, yakni hijup.com. Sebuah halaman website khusus bagi wanita muslimah masa kini yang ingin tampil dengan percaya diri yang tinggi, serta berpenampilan yang lebih modis dan stylish, dan tetap sesuai dengan syari’at Islam. Adapun beberapa mukena yang menarik, dan layak untuk anda miliki, dianranya dapat anda lihat di bawah ini:

  • Mukena Alesha, cocok bagi anda yang menyukai warna-warna lembut, sehingga akan nampak kesan lebih feminin.
  • Prayer Garment Set 150. Memilih mukena yang satu ini, momen ibadah yang anda lakukan akan semakin berkesan, karena terbuat dari material berbahan lembut, dan adem.
  • Mukena Haura. Dengan potongan atas yang menggunakan bahan bermotif, dan untuk potongan bawah polos, telah dilengkapi pula dengan tas mukena yang cantik.

Mukena-mukena di atas, merupakan jenis mukena dengan bahan yang nyaman untuk digunakan. Sehingga meningkatkan pula kekhusuan anda dalam menjalankan ibadah shalat kima waktu, serta shalat sunnah yang telah Rasul-Nya contohkan.

Tidak ada komentar