Breaking News

Unduh BRI Mobile Untuk Kemudahan Transaksi


Kehadiran smartphone yang didukung dengan koneksi internet yang yang baik, membuat banyak pekerjaan dapat dilakukan dengan mudah secara mobile. Kita dapat menggunakan kedua fasilitas tersebut agar lebih produktif dalam bekerja. Kini kecanggihan internet bahkan tidak hanya bisa kita gunakan untuk aktifitas harian saja, dengan adanya fasilitas lain seperti internet banking, kita dapat melakukan berbagai transaksi dari jarak jauh.



Berbicara soal internet banking, sudah banyak sekali bank yang menyediakan layanan yang satu ini. Salah satunya adalah bank BRI. Demi mengikuti perkembangan zaman dan permintaan konsumen, bank BRI kemudian menghadirkan sebuah aplikasi mobile bernama BRI Mobile. Aplikasi tersebut tersedia bagi para pengguna Android, iOS dan juga BlackBerry. Dengan aplikasi itu pengguna dapat melakukan berbagai transaksi melalui perangkat yang mereka miliki.

BRI Mobile Banking adalah sebuah aplikasi pintar yang menghubungkan beberapa layanan elektronik banking yang dimiliki oleh BRI, seperti Internet Banking BRI, SMS Banking BRI, Call BRI dan Info BRI yang dapat diakses dengan mudah melalui smartphone. Dengan begitu pengguna dapat mengakses layanan banking BRI di mana pun mereka berada, selama akses internet di sekitar mereka tersedia.

BRI Mobile yang diluncurkan oleh BRI memiliki fitur yang cukup banyak,  mulai dari informasi rekening, transfer sesama bank BRI, transfer ke bank lain, pembelian pulsa, pembayaran tagihan kartu kredit, pembayaran tagihan PLN dan berbagai transaksi lainnya yang tentu saja dapat dilakukan secara mobile, kapan pun dan di mana pun kita ingin melakukannya.

Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi BRI mobile, Anda bisa mengunduhnya melalui market masing-masing, sesuikan dengan jenis perangkat yang digunakan, misalnya Android di Google Play Store. Namun, sebelum Anda mendownload dan menggunakannya, Anda harus mengaktifkan layanan SMS Banking atau Internet Banking BRI terlebih dahulu. Anda bisa melakukan registrasi melalui mesin ATM atau datang langsung ke kantor BRI terdekat.


Tidak ada komentar