Breaking News

Mobil Toyota Sienta Terbaik

Toyota Sienta secara resmi telah diluncurkan dan dirilis pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang diadakan pada 7-17 April 2016. Mobil yang baru dirilis ini memiliki  bermacam varian diantaranya , Sienta G, Sienta X, Sienta Hybrid G, sampai model khusus seperti Modelista dan TRD Sportivo yang dibagi ke dalam 2 jenis spesifikasi, yaitu versi standar dan versi hybrid. Untuk Indonesia sendiri, Model Sienta yang akan dipasarkan memiliki seri E,G,V, dan Q. Pastinya, default desain yang diusung menggunakan eksterior yang menawan. Sehingga Toyota Sienta akan semakin menarik para pecinta otomotif dengan berbagai macam pilihan layout interior yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk urusan tempat duduk, secara default Toyota Seinta menawarkan up to 7 Seat, yang tentunya cocok dengan keadaan di Indonesia. Tak hanya itu, pada sektor dapur pacu, Toyota Sienta menggendong mesin dengan kubikasi 1500 cc di mana mesin tersebut dilengkapi juga dengan teknologi terbaru.



Di Hongkong dan Jepang, Toyota Sienta di pasarkan dengan pilihan mesin standar dan hybrid. Nah untuk versi standar memakai mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE yang memiliki kapasitas silinder 1.496 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 109 PS pada putaran 6.000 rpm, serta torsi mencapai 136 Nm pada putaran 4.400 rpm. Mesin tergolong tergolong bertenaga, dan pastinya sangat irit bahan bakar. Pasalnya untuk mesin tersebut hanya dibutuhkan satu liter untuk menempuh jarak 20.2 km. Untuk tranmisinya, mobil MPV bermuatan 7 orang ini memakai sistem tranmisi Super CVT-i.

Keunggulan Toyota sienta lainnya dibandingkan dengan mobil mpv lainnya, mobil ini telah dibekali dengan pintu geser yang memberikan kemudahan kepada penumpang untuk masuk kedalam mobi. Dan menurut yang langsir dari beberapa situs otomotif, di negeri asalnya mobil ini sudah dihadirkan dengan fitur yang mampu membawa kursi roda.

Anda bisa mendapatkan mobil toyota sienta di di http://www.kallatoyota.net/ harga Toyota Makassar #1 Terbaik!!

Tidak ada komentar