Breaking News

Awal Mula Munculnya Gejala Diabetes Melitus

Di zaman yang serba canggih dan modern ini, memang banyak penyakit yang telah hadir pada diri manusia, terutama penyakit diabetes. Bahkan penyakit ini tidak melihat dari faktor usia karena kalangan anak-anak dan remaja juga bisa terserang penyakit diabetes ini dengan mudah. Lantas apa yang seharusnya kita jaga? Yakni pola hidup kita dan makanan yang sehat. Lalu apa gejala diabetes melitus yang kini paling ditakuti oleh berbagai kalangan, khususnya kalangan remaja? Diabetes ialah penyakit yang memang bisa menyerang kalangan muda sampai dewasa. Perlu kalian tahu, penyakit diabetes ini ditandai dengan kadar glukosa dari hari ke hari semakin naik akibat gangguan pada sekresi insulin ataupun gangguan terhadap kerja insulin bahkan bisa juga disebabkan akibat gangguan sekresi dan kerja insulin.


Gejala diabetes yang menandakan orang tersebut mengindap penyakit tersebut ialah tidak bisa melakukan produksi hormon insulin dan tidak bisa menerima respon yang baik dari kinerja hormon insulin. Inilah yang menjadi penyebab timbulnya komplikasi pada tubuh dan mempuyai jangka waktu lebih panjang. Selain itu, terdapat ciri-ciri lain yakni mati rasa. Mungkin Anda sudah tahu apa yang dimaksud mati rasa pada penderita diabetes? Ya, mati rasa pada penderita diabetes ialah gejala awal timbulnya diabetes dan memberikan peringatan bahwa kenaikan kadar glukosa semakin tinggi dan membuat akar saraf mengalami kerusakan. Hampir semua penderita penyakit ini mengalami gejala mati rasa seperti rasa kesemutan pada tangan, jari dan kaki.

Gejala diabetes yang paling mencolok dan patut untuk dicurigai ialah seringnya kencing. Jika kencing secara terus menerus maka rasa lemas pada tubuh akan timbul. Nah, untuk mengantisipasi munculnya gejala penyakit diabetes ialah dengan menjaga pola hidup sehat bersama gula Tropicana Slim. Gula hasil produksi Tropicana Slim terbuat dari bahan tebu asli tanpa adanya bahan pengawet dan pemanis buatan. Tropicana Slim dipastikan akan memberikan rasa kenyamanan terhadap tubuh Anda dan menjaga kelebihan kadar gula pada tubuh Anda. Nah, sudah tahu bukan kelebihan dari gula Tropicana? Untuk itu mulai sekarang pakai gula Tropicana Slim ya?

Tidak ada komentar