Breaking News

Model Ciput Terbaru yang Bisa Anda Gunakan Dalam Berbagai Kesempatan

Ketika anda menggunakan kerudung tentunya anda ingin berpenampilan rapih tanpa rambut-rambut yang keluar dan akhirnya terlihat. Untuk itu anda membutuhkan ciput agar kerudung yang anda gunakan terlihat rapih. Anda bisa memilih berbagai model ciput.

Ciput merupakan hal yang sangat dibutuhkan, karena seperti yang sudah disebutkan diatas tadi, ciput bisa membuat penampiln anda rapih. Selain itu juga apabila bahan kain kerudung yang anda gunakan tipis, anda bisa menggunakan ciput agar rambut anda tidak terlihat.
Terdapat berbagai bentuk dari ciput, diantaranya yaitu:
Untuk model ciputyang pertama yaitu ciput bandana. Ciput model yang satu ini merupakan ciput yang hanya menutupi bagian atas dan juga dahi seperti bandana pada umumnya. Ciput model yang satu ini biasanya digunakan untuk aksesoris. Apabila bahan kain kerudung yang digunakan mrupakan kain yang tebal, maka anda tidak perlu menggunakan ciput lagi, anda bisa menggunakan ciput model yang satu ini.

Untuk ciput yang kedua yaitu ciput turban. Model yang satu ini sama seperti ciput bandana akan tetapi yang membedakannya yaitu pada bagian keduanya berlubang. Ciput yang satu ini seperti kerudung smok.
Untuk ciput yang selanjutnya yaitu ciput ninja. Model yang satu ini bentuknya seperti penutup ninja. Ciput model yang satu ini banyak diminati. Hal ini dikarenakan ciput ini bisa menutupi sampai bagian leher.
Untuk ciput yang selanjutnya yaitu ciput pet. Ciput model yang satu ini ada yang terdapat pada ciput bandana dan juga ninja,, terdapat bentuk seperti topi pada bagian depannya. Ketika anda menggunakan ciput dengan model yang satu ini bagian dahi tidak menyentuh kerudung. Apabila anda memiliki dahi yang lebar, sangat cocok apabila menggunakan ciput yang satu ini.
Untuk ciput yang selanjutnya yaitu model ciput cepol. Ciput model yang satu ini merupakan ciput sanggul mini. Sehingga apabila anda yang memiliki rambut yang pendek dan ingin menyamarkan volume dari kerudung yang akan anda gunakan, anda bisa menggunakan ciput yang satu ini.


Tidak ada komentar