Breaking News

Jika saya ingin berjualan online dari mana saya harus memulainya ?

Jika saya ingin berjualan online dari mana saya harus memulainya ?
mulailah dengan bismillah dan tanamkan mindset bahwa mi instant yang instant aja harus melalui beberapa proses..



dan 1 lagi, cara yang sama belum tentu menghasilkan hasil yang sama, karena rejeki udah ada yg atur, yang penting berusaha dan jangan pernah menyerah..
jadi mulai darimana ?
kalau yang baca status ini berarti otomatis dia punya facebook, ya iyalah :v
nah..
fb yang selama ini dijdkan tmpt main2 , sbnrnya fb sudah byk di manfaatkan org2 utk mengais rejeki ..
1. riset produk , bayangkan baik2 ketika kita menjual produk atau jasa di fb , yang kita nantinya bakal jemput bola, kira2 mau gak konsumennya ? karena gak semua produk yang efektif di jual di fb, ketika saya butuh laptop, saya gak akan nunggu iklan fb muncul di home saya, saya akan langsung search di google, karena saya butuh ..
di fb kita jemput bola
2. fb yang di maksud disana , kita akan manfaatkan fitur "fanspage" , buatlah fanspage..
jika produk lokal, saya sarankan buat beberapa fanspage , contoh : ketika saya menjual bibit ikan gurami,, kita bisa bikin fanspage dengan judul " Jual Bibit Ikan Gurami Pekanbaru " dan 1 fanspage lagi kita bisa menggunakan nama brand "Gurami Pak De" misalkan judul fanspagenya.
kenapa ? dengan kita menggunakan kata kunci di judul fanspage, kita akan memiliki kemungkinan lebih besar dan mudah untuk mendapatkan posisi halaman 1 di google..
apalagi facebook memiliki nilai trust yang sangat tinggi..
di beberapa kasus, saya menyewakan suatu produk,asal2an doang, saya tes gunakan kata kunci, al hasil lumanyun byk yg nelpon buat nyewa itu,.. saya cek di google trnyata dh di page one aja :v
kenapa ? karena biasanya saingan kata kunci lokal itu sedikit
aduh mau nulis lagi,tapi ada jadwal syuting FTV, sampai jumpa lagi..


fb.com/berryhardisakha

Tidak ada komentar