Breaking News

Menikmati Keindahan Pantai Sanur Bali

Bali Sanur - Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Salah satunya adalah pantai Sanur yang terletak di Bali. Pantai sanur ini terletak di timur Denpasar Bali. Kelebihan pantai sanur dibandingkan pantai lainnya yang terdapat di Bali adalah pasir putih dan permainan pantai sebagai objek wisata di Bali, serta keindahan sunrise. Tidak hanya itu saja, jika anda menyukai olah raga jogging, pantai ini juga menyediakan sarana jalur jogging yang terbentang dari dari utara ke selatan dan berada di pinggir pantai.



Bagi anda wisatawan yang datang ke Bali untuk berlibur anda tidak perlu khawatir karena di pantai Sanur Bali, sangat banyak sarana penginapan, baik berupa hotel, resort, villa maupun bungalow, jadi para wisatawan tidak akan kesusahan untuk mendapatkan sarana akomodasi di pantai ini. Selain itu, daerah Sanur banyak terdapat art shop, money changer, mini market, bar, cafe, restoran sebagai penunjang sarana pariwisata. Dapat dikatakan daerah sanur adalah salah satu perintis pariwisata pulau Bali, dan membuat pariwisata Bali terkenal sampai saat ini.

Pantai sanur juga di sebut sebagai salah satu “pintu masuk” ke pulau nusa penida, nusa ceningan, nusa lembongan atau gili trawangan (pulau lombok) karena banyak speedboat penumpang berjejer di sepanjang pantai yang siap mengantar anda ke pulau-pulau kecil di sekitar Bali yang ingin anda tuju.

Selain tempat menyantai, pantai ini digunakan sebagai tempat berenang sambil bermain kano. Cukup membayar Rp 10.000,00 Anda sudah bisa menikmati fasilitas kano yang sudah disediakan di pantai ini. Bagi yang memiliki hobi memancing, di pantai ini merupakan spot untuk memancing.

Untuk anda yang belum mengetahui dimana letak persis pantai sanur, agar lebih memudahkan dalam mencarinya, Pantai Sanur Bali berada di antara 2 pantai yaitu Pantai Segara Ayu – Pantai Sindhu (disebelah selatan) serta di sebelah utara ada Pantai Matahari Terbit. Untuk dapat memasuki objek wisata Pantai Sanur di Denpasar – Bali ini, pengunjung biasanya bisa masuk melalui Jl. Hang Tuah atau bisa juga dengan melalui jalan-jalan di sebelah hotel Inna Grand Bali Beach, karena pantai Sanur membentang sepanjang 3 km melalui hotel tersebut.


Tidak ada komentar