Breaking News

Tips Cerdas Memilih Hotel yang Nyaman Di Anyer

Ketika anda pergi berlibur ke keluar kota, salah satu yang harus anda persiapkan adalah hotel atau tempat penginapan. Memilih hotel atau tempat penginapan harus lah cerdas agar mendapatkan hotel yang berkualitas baik dan nyaman dengan harga yang murah. Dalam memilih hotel atau tempat penginapan setiap orang memiliki kriteria nya masing masing sesuai selera dan kebutuhan. Berikut ini akan kami jelaskan beberapa tips memilih hotel atau tempat penginapan nyaman di anyer:



1. Pilih Lokasi yang Strategis
Cara bijak memilih hotel yang pertama ialah memilih hotel dengan lokasi yang strategis. Pastikan hotel yang anda pilih mudah diakses oleh kendaraan umum. Atau anda juga bisa memilih hotel yang terdekat dengan tempat wisata dan restaurant serta tempat membeli oleh oleh. Tentu saja itu akan membantu menghemat budget anda.

2. Fasilitas
Fasilitas merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan dalam memilih hotel. Anda haruslah memilih fasilitas sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda menyewa kamar hotel hanya untuk meletakkan barang barang anda cukup menyewa kamar hotel yang seadanya. Tapi jika anda menyewa kamar hotel untuk menikmati keindahannya anda bisa menyewa kamar terbaik di hotel tersebut. Selain itu anda juga bisa tanyakan apakah hotel tersebut memberikan fasilitas makan pagi gratis atau tidak. Atau hotel tersebut menyiapakan minuman khusus pada pelanggan atau tidak.

3. Harga
Harga merupakan salah satu yang harus dipertimbangkan dalam memilih hotel.Pastikan hotel yang anda pilih sesuai dengan budget anda. Jangan sampai harga kamar hotel melebihi budget anda. Selain itu alternatif lainnya untuk menghemat budget adalah anda bisa memilih hotel yang sedang mengadakan promosi/discon.

4. Review
Sebelum memilih hotel yang anda sewa, anda bisa melihat review hotel tersebut. Anda bisa melihat review tersebut di Internet. Karna itu sangat penting untuk kenyamanan anda. Salah satu website yang memiliki banyak review tentang hotel adalah misteraladin.com. Selain itu anda bisa juga melihat langsung haga hotel yang akan anda sewa.

Berikut ini ada beberapa hotel di anyer banten yaitu:

  • Marbella Hotel, Convention & Spa Anyer 
  • Hawaii A Club Bali Resort
  • Sanghyang Indah SPA Resort
  • Aston Anyer Beach Hotel 
Hotel diatas adalah hotel terbaik dan memiliki kenyamanan serta keindahan yang luar biasa di anyer. Semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar