Breaking News

Hotel Bintang Tiga Murah di Medan

Kota Medan adalah Ibu Kota Propinsi Sumatra Utara yang terkenal sebagai salah satu dari 3 kota metropolitan di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Medan memiliki berbagai destinasi wisata terkenal seperti, wisata penangkaran orang utan di Bukit Lawang, objek wisata Danau Toba, dataran tinggi Karo dan lain sebagainya. Menjadi pintu gerbang Indonesia bagian barat, kota besar, dan dikelilingi objek wisata, membuat Medan menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.


Banyaknya wisatawan yang berkunjung di Medan, membuat banyak pengusaha mendirikan hotel di kota ini. Banyaknya hotel yang ada di Medan, memudahkan para wisatawan untuk memilih hotel yang sesuai dengan anggaran yang mereka miliki dan fasilitas yang ingin mereka dapatkan. Di Medan, terdapat berbagai jenis hotel. Bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas, tetapi ingin mendapatkan fasilitas yang memuaskan, hotel bintang tiga mungkin solusi yang dapat Anda pilih. Berikut adalah daftar nama Hotel Bintang Tiga Murah di Medan yang bertarif murah dan memiliki fasilitas yang memadai:
1. Swiss Bell Inn Hotel, Medan
Hotel yang berlokasi Jl. Surabaya Medan ini memiliki akses langsung ke Jalan Panjang yang terkenal dengan wisata kulinernya di Medan, cukup dengan 5 menit berjalan kaki, Anda dapat menikmati berbagai kuliner khas Medan di tempat ini. Harga kamar termahal yang ditawarkan Swiss Bell Inn Hotel hanya berkisar sekitar 600 ribuan. Hotel ini memiliki fasilitas Wi-Fi, pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, restoran dengan variasi menu yang banyak, dan lain sebagainya.
2. Sofyan Hotel Saka
Harga kamar di hotel ini sekitar 400 ribuan. Hotel yang ramah untuk keluarga ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang outdorr, deposit box, tempat pijat, transportasi gratis dari/ke bandara, dan fasilitas-fasilitas lainnya. Hotel ini juga memiliki ruang pertemuan yang cocok dijadikan tempat seminar atau pelatihan.
3. Inna Dharma Hotel
Memiliki rentang harga mulai dari 300 ribuan sampai 500 ribuan, Inna Dharma Hotel mungkin bisa menjadi salah satu pilihan tempat untuk Anda menginap saat berlibur di Medan. Fasilitas yang ditwarkan hotel ini adalah: fasilitas untuk tamu difabel, layanan babysitting, sauna, spa, kolam renang outdoor, dan lainnya. Hotel ini terletak di jantung kota Medan dan dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan di Medan.
Jika Anda ingin berlibur ke Medan dan memutuskan untuk menginap beberapa hari di sana.  Anda dapat memesan kamar hotel-hotel di atas lewat situs misteraladin.com. Di misteraladin.com Anda dapat memilih berbagai jenis hotel yang sesuai dengan anggaran liburan Anda, karena di sini anda dapat melihat berbagai macam jenis hotel, harga, dan fasilitas yang ditawarkan tanpa harus berkunjung dan memesan kamar langsung di hotel tersebut. Jadi, hotel manakah yang Anda pilih untuk liburan kali ini?

Tidak ada komentar